Piet Klinik Hewan 24 Jam - (http://pietklinik.com)

15 Pebruari 2009 - 10:14
Valentine Together With Labrador Retriever
LS

 

Pada hari Minggu tanggal 15 Februari Piet Klinik dan Piet Pet Shop ikut mendukung acara Gathering yang berthema "Valentine Together With Labrador Retriever " yang diselenggarakan oleh para penggemar Labrador yang diselenggarakan di The Paradiso, Jl. Daan Mogot km 21 Tangerang ( PT. Videa Elok). Acara yang juga didukung oleh ILRC ( Indonesian Labrador Retriver Club ) Pfeizer, Royal Canin, 20th Century Fox, www.anjingkita.com, dan Indodog ini berthemakan hari Valentine dan berlanjut dengan dibagikannya 100 tiket gratis untuk nonton bersama film Marley & Me di XXI Plasa Senayan pada hari Minggu tanggal 22 Februari minggu berikutnya.

Acara ini cukup mendapat sambutan hangat dan dihadiri oleh sekitar 30 ekor Labrador Retriever dan 70 orang pemilik serta penggemar dari berbagai macam ras anjing. Terlihat ekspresi gembira dari anjing-anjing yang datang dan bertemu dengan teman-temannya. Para pemilik dan peserta lain juga terlihat saling berkenalan dan berbagi cerita.

Cuaca sangat nyaman dan mendukung acara tersebut, sehingga dapat diselenggarakan beberapa lomba untuk para peserta. Acara dimulai jam 9.10. Lomba pertama adalah mengejar bola yang dilemparkan, Lomba kedua menyambut bola oleh anjing dan pemilik dimana pemilik diikat kakinya memakai tali rafia, dan lomba yang terakhir adalah obedience dimana pemilik menunjukkan kepatuhan anjingnya. Para pemenang I mendapatkan hadiah yang amat menarik dari sponsor yaitu Ensiklopedia Labrador, Vi Sorbit, dan Voucher untuk belanja dan pengobatan dari PIET Klinik dan PIET Pet Shop. Pemenang ke II mendapatkan Ensiklopedia dan Vi sorbit.

Sebelum acara pembagian hadiah diadakan acara pengenalan struktur Labrador yang baik dan informasi ringan mengenai Dog (Labrador) Showing yang dibawakan oleh Bp Dedi Cahyono.

Acara selanjutnya berlangsung di ruang pertemuan dimana diadakan pemutaran trailer film Marley & Me dan behind the scene film tersebut yang amat menarik dan mengundang tawa.

Selanjutnya dari pihak Pfeizer memberikan sedikit penerangan mengenai produk Vi Sorbit dan dilanjutkan oleh tanya jawab seputar nutrisi dan kesehatan anjing yang dibawakan oleh drh Wela dari Pfeizer dan drh Luciana dari PIET Klinik. Selama acara berlangsung juga diberikan beberapa doorprise dan hadiah menarik untuk sesi tanya jawab bersama hadirin.Acara ini berlangsung sampai jam waktu makan siang tiba.

Setelah makan siang para peserta dipersilahkan pulang dengan membawa oleh-oleh karcis nonton dan kaos gratis. Beberapa peserta bahkan dengan membawa doorprize dan hadiah.

Semoga acara gathering seperti ini dapat diselenggarakan kembali di kemudian hari secara teratur....!

[Piet Klinik Hewan 24 Jam]

Kembali